Find Us On Social Media :

15 Tahun Jadi Sopir Bajaj, Kisah Unik Hendi Mulai dari Diajak Nikah, Kantongi Tip Ratusan Dolar sampai Penumpangnya Melahirkan Ini Viral di TikTok

By Helna Estalansa, Kamis, 11 Januari 2024 | 14:15 WIB

Ilustrasi bajaj

GridPop.ID - Sosok Hendi Saputra mendadak viral di TikTok.

Diketahui sosok Hendi Saputra adalah seorang sopir bajaj yang sudah menjalani profesinya selama 15 tahun.

Sosok Hendi Saputra viral di TikTok usai menceritakan berbagai pengalaman menariknya menjadi sopir bajaj.

Melansir dari TribunStyle.com, video yang diunggah oleh akun TikTok @lensagram ini memaparkan kisah menarik dari seorang sopir bajaj yang telah menggeluti profesi tersebut selama bertahun-tahun.

Hendi Saputra, sopir bajaj yang telah menjalani pekerjaan ini selama hampir 15 tahun, menceritakan berbagai pengalaman unik saat melayani penumpangnya.

Dia menceritakan kisah-kisah menarik, mulai dari ditawari untuk menikah hingga menerima tip besar dari seorang turis asing.

“Emang gua dari dulu style bang, pake sepatu. Supir bajaj kan kaya yang lain lihat sendiri pakaiannya."

"Tadi emak-emak percaya gak, gua bawa sewa? ‘Ini mau gak sama anak saya orang Tasik?’. Gua dijodohin. Jangan, gua udah punya cucu, gua bilang gitu,” ungkapnya.

Salah satu pengalaman unik lainnya adalah ketika bajaj miliknya diisi oleh seorang wanita hamil yang tengah dalam proses melahirkan.

Meskipun mereka belum sampai ke rumah sakit, wanita itu akhirnya melahirkan di dalam bajaj.

“Nih bajaj sekali ada indahnya, ngelahirin anak dalam bajaj. Gua dapet penumpang dari Muara Baru. Saking mules-mulesnya, gua bawa ke rumah sakit Teluk Gong, lalu brojol di bajaj gua" cerita Hendi.

Baca Juga: Sering Masuk FYP, Berikut Ini adalah 5 Lagu Viral di TikTok Awal Tahun 2024 Ini