Find Us On Social Media :

2 Bulan Nikah Ketahuan Selingkuh, Pria asal Sumatera Utara Tega Aniaya Istri, Korban Alami Luka-luka

By Luvy Octaviani, Minggu, 28 Januari 2024 | 06:14 WIB

pria asal Sumatera Utara tega aniaya istri

GridPop.ID - Perselingkuhan menjadi salah satu pemicu retaknya rumah tangga.

Baru-baru ini, sosok pria asal Sumatera Utara menjadi sorotan karena tega menganiaya istrinya yang baru 2 bulan dinikahi.

Pria itu tega menganiaya istri sampai luka-luka karena aksi perselingkuhan terbongkar.

Melansir dari laman tribunnewsbogor.com, seorang pria inisial MI (27) di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ditangkap polisi karena menganiaya istrinya, Giliani (33).

IM melakukan aksinya karena kalap ketahuan berselingkuh.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan pelaku dan korban merupakan pasangan yang baru menikah dua bulan.

Peristiwa terjadi di kediaman mereka di Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, Selasa (19/12/23) pukul 02.00 WIB.

Awalnya korban mengecek handphone milik pelaku, lalu melihat pesan Whatsapp dari seorang wanita yang mencurigakan di handphone pelaku.

"Wanita tersebut diketahui merupakan selingkuhan pelaku, kemudian terjadi percekcokan antara suami dan istri, hingga akhirnya pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan kosong," ujar Agus dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di leher dan bahu, sementara pelaku langsung melarikan diri ke luar kota.

Korban lalu melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Baca Juga: Viral Gara-gara Ketahuan Jadi Selingkuhan Pilot Elmer, Bella Damaika Kini Berani Unggah Story Usai Menghilang dari Sosmed