Find Us On Social Media :

Idap Tumor Cukup Lama, Istri di Lubuklinggau Diantar ke RS Pakai Gerobak oleh sang Suami, Faktanya Pilu

By Veronica S, Senin, 29 Januari 2024 | 12:15 WIB

Terungkap fakta pilu suami pakai gerobak bawa istri berobat ke rumah sakit di Lubuklinggau, ternyata bekerja sebagai tukang gali sumur.

GridPop.ID - Pasangan suami istri di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, viral di media sosial karena keterbatasan kondisi ekonomi mereka.

Sang istri yang mengalami sakit dibawa menggunakan gerobak ke rumah sakit oleh suaminya.

Suami yang bekerja sebagai tukang gali sumur mengantar istrinya berobat menggunakan gerobak tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Tribun Style, pria tersebut bernama Parmin. Ia dan istri merupakan warga RT 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau dibawa berobat ke Rumah Sakit Siti Aisyah menggunakan gerobak oleh suaminya.

Pasangan tersebut datang ke rumah sakit mengendarai gerobak dan memarkirkannya di ruang poli klinik rumah sakit untuk berobat.

Ketua RT 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Paino membenarkan bila suami yang viral bawa istri ke rumah sakit adalah warganya.

"Iya pak benar itu warga saya, namanya Parmin warga pendatang, tinggal di lingkungan saya baru tiga bulan terakhir," ungkap Paino saat dihubungi Tribunsumsel.com, Minggu (28/1/2023).

Paino menceritakan bahwa Parmin hidupnya berpindah-pindah, dulu pernah tinggal di wilayah Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Baca Juga: Judi Online Biangnya! Petugas PPSU Pondok Labu Kecanduan Slot, Istri Bule Ngamuk Minta Cerai, Pernikahan Sempat Viral