Find Us On Social Media :

4 Hari Simpan Jasad di Mobil, Motif Pria Bunuh Pacarnya Diungkap, Dihabisi di Bogor Lalu Mayatnya Dibuang ke Banjar

By Luvy Octaviani, Sabtu, 2 Maret 2024 | 18:01 WIB

rekonstruksi pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri (24) wanita asal Jakarta Timur yang tewas di tangan tiga orang, termasuk pacarnya.

GridPop.ID - Indriana Dewi Eka Saputri (24) wanita asal Jakarta Timur bernasib pilu karena tewas di tangan tiga orang, termasuk pacarnya.

Melansir dari laman tribunnewsbogor.com, aparat kepolisian Polda Jabar  menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang wanita di kawasan Bukit Pelang, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor pada Sabtu, (1/3/24).

Perempuan berusia 24 tahun itu tewas dibunuh oleh dua orang pria berinsial D dan R pada Selasa (20/2/2024) malam.

Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian, polisi juga mengamankan perempuan berinsial DP dan tersangka D yang merupakan otak dari pembunuhan tersebut.

"Di sini adalah titik dilakukannya pembunuhan oleh para tersangka,"  ujar Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan di lokasi, Jumat (1/3/2024).

Usai dibunuh, mayat korban dibungkus selimut dan dibuang oleh pelaku di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Para tersangka turut dihadirkan untuk melakukan serangkaian reka adegan pembunuhan tersebut.

Cinta Segitiga Jadi Pemicu Pembunuhan

Melansir dari laman tribunjakarta.com, Indriana dibunuh di Bukit Pelangi, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2/2024).

Selama empat hari jasad Indriana berada di dalam mobil sebelum akhirnya dibuang para pelaku ke jurang di daerah Kota Banjar, Jumat (23/2/2024).

Inisial tiga pelaku adalah DA (kekasih korban), DP (perempuan yang merupakan kekasih DA), dan MR (eksekutor pembunuhan).

Baca Juga: Yudha Arfandi Terbukti Cek CCTTV Lewat HP, Polisi: Bisa Diterapkan Pasal Pembunuhan Berencana