Find Us On Social Media :

Lirik Lagu Wonderwall - Oasis, Lagu Legend era 90-an yang Viral di TikTok saat Ini

By Andriana Oky, Senin, 18 Maret 2024 | 18:12 WIB

Lirik lagu Wonderwall - Oasis

GridPop.ID - Wonderwall oleh Oasis adalah salah satu lagu paling ikonik dari tahun 1990-an.

Secara umum, lagu ini sering diinterpretasikan sebagai lagu tentang perasaan cinta, kerinduan, dan hubungan yang rumit.

Lirik-liriknya, yang ditulis oleh Noel Gallagher, memiliki kemungkinan makna yang beragam, tergantung pada perspektif pendengar.

Secara umum, "Wonderwall" bisa diartikan sebagai seseorang yang menjadi sumber dukungan dan kekuatan di tengah kesulitan.

Istilah "Wonderwall" sendiri mungkin merujuk pada figur yang menjadi tembok penopang atau tempat perlindungan dalam hidup seseorang.

Lagu ini bisa menjadi tentang seseorang yang sangat berarti bagi orang lain, yang selalu ada untuk memberikan dukungan dan kekuatan ketika dibutuhkan.

Lirik lagu Wonderwall - Oasis

[Verse]

Today is gonna be the dayThat they're gonna throw it back to youBy now you should've somehowRealized what you gotta doI don't believe that anybodyFeels the way I doAbout you nowBack beat the word was on the streetThat the fire in your heart is outI'm sure you've heard it all beforeBut you never really had a doubtI don't believe that anybodyFeels the way I doAbout you now

[Pre-Chorus]

And all the roads we have to walk along are windingAnd all the lights that lead us there are blindingThere are many things that I wouldLike to say to youBut I don't know how

Baca Juga: Lirik dan Chord Shalawat Mahalul Qiyam, Cocok Dilantunkan selama Bulan Suci Ramadan