Find Us On Social Media :

Contoh Ucapan Selamat Lebaran 1445 Hijriyah untuk Ibu Tercinta, Bisa Dikirim saat Tak Bisa Pulang dari Tanah Rantau

By Ekawati Tyas, Jumat, 22 Maret 2024 | 04:45 WIB

(ILUSTRASI) Kalimat ucapan Lebaran untuk ibu.

GridPop.ID - Kumpulan kalimat ucapan selamat Idulfitri untuk ibu tercinta.

Bagi kamu yang tak bisa pulang di Hari Lebaran nanti, coba kirim ucapan Selamat Idulfitri untuknya.

Selain itu kirimkan pula hampers lebaran spesial untuk ibu agar beliau senang.

Nah, berikut sejumlah ucapan selamat lebaran untuk ibu.

"Ibu, di hari yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan selamat Hari Lebaran. Semoga Allah senantiasa memberkahi dan melindungi ibu selalu."

"Selamat Hari Lebaran, ibu tercinta. Terima kasih atas segala cinta, dukungan, dan pengorbanan ibu selama ini. Mohon maaf lahir dan batin."

"Di hari kemenangan ini, doa saya hanya satu: semoga ibu senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Selamat Hari Lebaran, ibu."

"Selamat Hari Raya, ibu. Terima kasih untuk semua kasih sayang dan pengorbananmu. Semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian untuk kita semua."

"Hari Lebaran adalah saatnya untuk bersyukur dan merayakan kebersamaan. Terima kasih atas segala yang ibu lakukan. Selamat Hari Raya, ibu tercinta."

"Ibu, di hari yang fitri ini, saya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya saya memiliki ibu sepertimu. Selamat Hari Lebaran, semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan cinta."

"Selamat Hari Lebaran, ibu. Semoga cahaya Ramadan membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkah bagi kita semua. Mohon maaf lahir dan batin."

Baca Juga: Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Calon Mertua, Harga Terjangkau Tapi Tetap Berkesan