Find Us On Social Media :

Bikin Syok, Mahasiswa Ini Viral di TikTok Usai Tolak Hadiah Motor dari Acara Kick Andy Goes to Campus, Kenapa?

By Helna Estalansa, Rabu, 15 Mei 2024 | 05:45 WIB

Dapat hadiah berupa sepeda motor dari acara Kick Andy Goes to Campus, seorang mahasiswa pilih tolak hadiah yang seharusnya diperuntukan baginya.

GridPop.ID - Mahasiswa yang dapat hadiah di acara Kick Andy Goes to Campus ini tengah viral di TikTok.

Pasalnya mahasiswa ini pilih tolak hadiah berupa sepeda motor yang seharusnya menjadi miliknya.

Keputusan mahasiswa untuk menolak hadiah senilai jutaan rupiah ini menjadi momen yang mengejutkan dan membuat syok semua orang yang terlibat dalam acara tersebut.

Alasannya pun ternyata cukup unik.

Melansir dari Banjarmasin Post, video kejadian itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @ubaidkhoirii_ pada Minggu (12/5/2024).

"Dapat undian motor diambilDapat undian motor ditolak," tulis unggahan tersebut

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang mahasiswa yang dipanggil ke atas panggung setelah namanya dipilih sebagai pemenang hadiah sepeda motor.

Namun, tanpa menunjukkan ekspresi kebahagiaan, ia dengan tegas menolak hadiah tersebut, menyebabkan keheranan bagi Andy F. Noya dan para pengisi acara lainnya.

"Jujur mohon maaf saya nggak bisa nerima hadiah ini," ucapnya.

Alasan di balik penolakan itu ternyata cukup sederhana, yaitu karena mahasiswa tersebut tidak memiliki kemampuan untuk mengendarai sepeda motor sama sekali.

"Bukannnya karena apa, saya nggak bisa nyetir motor sama sekali," terangnya.

Baca Juga: Realkah? Rekaman Suara Almarhumah Vina di Film Vina: Sebelum 7 Hari Beredar, Ungkap Soal Pelaku yang hingga Kini Masih Buron