Find Us On Social Media :

Jelang Kebebasan, Basuki Tjahaja Purnama Tak Ingin Dipanggil Ahok!

By Istihanah, Jumat, 18 Januari 2019 | 13:12 WIB

basuki tjahaja purnama

 

GridPop.ID – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera bebas dari tahanan tujuh hari mendatang.

Sebelum resmi keluar dari tahanan, pria kelahiran Belitung Timur itu menulis sebuah surat yang isinya cukup mengejutkan.

Dalam surat yang diunggah oleh timnya ke Twitter itu, Ahok mengingatkan kepada para simpatisannya untuk tidak melakukan acara penyambutan saat ia bebas.

Ayah tiga anak itu juga mengaku bersyukur berakhir di penjara, dibandingkan menjadi Gubernur Jakarta pada Pilkada 2017 lalu.

Kemudian, Basuki Tjahaja Purnama juga meminta untuk dipanggil BTP dibandingkan Ahok yang selama ini melekat di dalam dirinya.

Baca Juga : Tak Bersuara, Rafathar Berikan Sinyal Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rumah

Berikut isi surat yang ditulis Ahok jelang kebebasannya!

Terimakasih atas doa serta dukungannya selama ini untuk saya,

Tidak pernah dalam pengalaman hidup saya, bisa menerima begitu banyak pemberian dari makanan, buah-buahan pakaian, buku-buku dan lain-lain dari saudara-saudara.

Saya merasa begitu dikasihi dan kasih yang saudara berikan kepada saya lebih baik daripada emas dan perak maupun dibandingkan kekayaan yang besar

Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di mako brimob. Bahkan ada yang mau menginap di depan Mako Brimob.

Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, adalah hari Kamis.