Find Us On Social Media :

Dandan Nyentrik di Sidang MK, Saksi Prabowo-Sandi Dapat 'Pujian' dari Hakim: Malam-malam Begini Masih Pakai Kacamata Hitam kan Luar Biasa!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 20 Juni 2019 | 11:56 WIB

Para saksi dari pihak pemohon di Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/6/2019) yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari pihak pemohon.

GridPop.ID - Ada yang menarik perhatian di tengah ketegangan sidang sengketa hasil pemilihan umum yang digelar di Mahkamah Konstitusi, Rabu (19/6/2019).

Bukan menyangkut barang bukti dari terkait sengketa Pilpres 2019, melainkan mengenai penampilan salah satu saksi dari Prabowo-Sandi.

Karena penampilan yang dianggap nyentrik itu, Majelis Hakim pun sampai buka suara.

Baca Juga: 5 Fakta Soal Kenaikan Gaji PNS 2019 yang Dipersoalkan Tim Hukum Prabowo-Sandi di Sidang MK, Mulai dari Rencana hingga Upah Dirapel

Melansir dari Tribunnews.com, Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Saldi Isra mengkritik kacamata hitam yang dikenakan saksi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kabupaten Batubara, Rahmadsyah, di rumah sidang pada Rabu (19/6/2019) malam.

Awalnya, Saldi menanyakan kepada Rahmadsyah yang mengaku memiliki video tentang oknum anggota polisi yang mengarahkan masyarakat untuk memilih paslon 01 pada Pilpres 2019.

"Anda menyebut tadi punya rekaman ya?" tanya Saldi.

kBaca Juga: Hakim MK Pertanyakan Barang Bukti 17,5 Juta Pemilih Dalam DPT yang Dianggap Bermasalah Tapi Ternyata Tak Ada, Begini Jawaban Kuasa Hukum 02

Rahmadsyah pun membenarkan yang kemudian diberi pertanyaan oleh Saldi kembali.