Find Us On Social Media :

Tak Gentar Sindir Menkumham, Inilah Sosok Wali Kota Tangerang yang Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2018

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 17 Juli 2019 | 13:54 WIB

Wai Kota Tangerang Arief R Wismansyah susai menghadiri rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

GridPop.ID - Baru-baru ini Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah tengah bersitegang dengan Menteri Hukum dan HAM.

Keduanya saling melempar sindiran satu sama lain.

Tak disangka, saling sindri tersebut juga berbuntut panjang.

Baca Juga: Gagal Laporkan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris ke Polisi, Kuasa Hukum Andar Situmorang dan Farhat Abbas Dicabut Sepihak oleh Pablo Benua

Melansir dari Kompas.com, Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah baru-baru ini ramai diperbincangkan publik akibat sindir-menyindir dengan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly.

Konflik antara Arief dan Yasonna ini berawal dari pidato Menkumham pada Selasa (9/7/2019) saat meresmikan gedung Poltekip dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) di Kota Tangerang.

Yasonna menyebut Pemerintah Kota Tangerang menghambat penerbitan izin mendirikan bangunan (IMB).

Baca Juga: Menikah Lagi Dengan Wanita 15 tahun Lebih Tua, Begini Potret Istri Mantan Suami Elly Sugigi yang Bikin Melongo

Arief merespons pernyataan itu dengan menghentikan pelayanan masyarakat di kawasan lahan Kemenhumkam yang ada di Tangerang.