Find Us On Social Media :

Mengiris Hati, Seorang Ibu Rela Korbankan Nyawa untuk Menyelamatkan Bayinya saat Tragedi Penembakan Massal

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 5 Agustus 2019 | 19:15 WIB

Pelaku penembakan massal di El Paso, Texas yang terekam kamera pengawas

GridPop.ID - Kasus penembakan massal di Texas pada Sabtu (3/8/2019), menyisakan kepiluan bagi kerabat dan keluarga korban.

Penembakan sadis di salah satu tempat umum itu bahkan menelan korban yang tidak sedikit.

Di balik kejadian nahas tersebut, ada kisah mengharukan seorang ibu muda yang rela mengorbankan nyawa demi menyelamatkan bayinya.

Baca Juga: Sedang Hamil, Ibu Muda Ini Menjerit Perutnya Diinjak dan Dikeroyok Sejumlah Wanita hingga Terjadi Hal Ini, Ternyata Ada Kisah di Baliknya

Dilansir dari Kompas.com, (5/8), seorang ibu berusia 25 tahun tewas demi melindungi putranya ketika penembakan massal Texas terjadi Sabtu kemarin (3/8/2019).

Jordan Anchondo tewas demi melindungi bayinya yang baru berusia dua bulan ketika pria bersenjata menembaki Walmart El Paso dengan 3.000 pengunjung di dalamnya.

Leta Jamrowski yang merupakan adik dari Anchondo mengetahui bahwa sang kakak menjadi korban dalam penembakan massal Texas di mana korban tewas mencapai 20 orang.

Baca Juga: Merasa Geram, Ibu Muda Ini Beri Peringatan Keras Terhadap Warganet yang Komentari Fisik Anak Semata Wayangnya: Tolong Jaga Jari-jarinya

Kepada Ap via The New York Times Minggu (4/8), Jamrowski mengungkapkan saat kejadian, Anchondo hendak membeli perlengkapan sekolah di Walmart El Paso.