Find Us On Social Media :

Sudah Tak Lagi Jadi Bagian dari Agensi Milik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Bantah Dirinya Hengkang Karena Republik Cinta Management Bangkrut

By Bunga Mardiriana, Rabu, 11 September 2019 | 15:30 WIB

Mitha The Virgin dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Mitha The Virgin mengaku dirinya kini sudah tak lagi jadi bagian Republik Cinta Management (RCM).

Ia pun juga sudah mendengar kabar bangkrutnya RCM karena satu per satu artis di bawah naungannya mulai mengundurukan diri.

"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani (Ahmad Dhani - bos RCM) bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedih, menyakitkan bahasanya," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Kini Mendekam di Penjara, Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Santuni Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Begini Reaksi dari Sang Ibunda!

Mitha mengatakan, sebagai salah satu musisi yang berada di bawah naungan RCM, ia tak begitu saja meninggalkan manajemen yang membesarkan namanya.

Mitha juga telah mengundurkan diri dari RCM. Bersama Black Champagne, kini ia berada di manajemen Marindo.

"Karena begini, dari Mitha pribadi enggak pernah bilang kalau Mitha resign dengan tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali. Alhamdulillah hubungan kita baik, Mas Dhani pun welcome," kata Mitha.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai, Maia Estianty Bongkar Kelakuan Ahmad Dhani Saat Jadi Suaminya, Dari Pengkhanatan Hingga Mobil Mendadak Hilang Sampai Jalani Hipnoterapi