Find Us On Social Media :

Tak Bisa Nonton Karnaval Budaya Karena Masuk Sekolah, Siswa Ini Bujuk Orang Tuanya Untuk Bolos Hingga Nangis Histeris, Surat Izinnya Malah Viral di Medsos

By Bunga Mardiriana, Senin, 23 September 2019 | 15:40 WIB

Dokumen surat izin tidak masuk sekolah yang viral di Jombang Jawa Timur, pada Sabtu (21/9/2019) lalu. Surat izin itu dikirimkan salah satu wali murid untuk anaknya yang ingin menonton pawai budaya yang diselenggarakan Pemkab Jombang.

GridPop.ID - Belum lama ini tengah viral surat izin seorang siswa sekolah dasar yang tak masuk sekolah gara-gara ingin nonton karnaval.

Bukan karena alasannya, surat izin yang dibuat oleh orang tua murid tersebut malah justru viral di media sosial.

Pasalnya, orang tua murid tersebut mencantumkan kalimat dalam bahasa Jawa untuk menjelaskan kondisi anaknya.

Baca Juga: Syok dan Tak Tahu Direkam Selingkuhannya, Video Syur Wanita Berseragam ASN Ini Viral Hingga Terungkap Identitas Asli Keduanya yang Bikin Melongo

Sebuah surat berisi pemberitahuan dan permohonan izin tidak masuk sekolah bagi anaknya untuk menonton karnaval, viral di Jombang, Jawa Timur, melalui media sosial khususnya aplikasi WhatsApp, Sabtu (21/9/2019) lalu.

Surat tersebut ditulis oleh salah satu wali murid Madrasah Ibtidaiyah Salafiyah Syafi'iyah (MISS) Bandung II, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Surat bertuliskan tangan itu beredar pada Sabtu (21/9/2019) lalu melalui aplikasi WhatsApp dan menjadi perbincangan karena isinya yang dinilai lain dari kebiasaan.

Baca Juga: Viral Video Jan Ethes Main Snapgram Bareng Paspampres, Rebut Handphone dan Hampir Jatuh Hingga Bikin Gemas Netizen