Find Us On Social Media :

Dituding Pelakor dan Perekor, Mulan Jameela Berlinang Air Mata Hingga Ucapkan Hal Ini: Pahalanya Besar Sekali!

By None, Rabu, 25 September 2019 | 13:20 WIB

GridPop.id - Mulan Jameela kembali jadi perbincangan.

Mulan Jameela caleg terpilih partai Gerindra sambil berlinang air mata menjelaskan persoalan hidup yang menderanya.

Termasuk tudingan perekor (perebut kursi orang) yang dialamatkan pada dirinya.

"Kalau aku kan, aku melewati masalah, pesan mama aku bilang 'kamu harus sabar'. Allah tidak akan meberikan ujian selagi manusia itu tidak sanggup. Itu berarti aku sanggup," kata Mulan Jameela menanggapi dengan keputusan KPU yang memutuskan dirinya duduk sebagai anggota DPR menggantikan dua seniornya yang dipecat partai Gerindra.

Seperti yang dikutip dari akun YouTube Cumicumi, Selasa (24/9/2019) Mulan mengungkapkan tudingan yang dialamatkan pada dirinya hanya sebagai ujian. Caranya dengan selalu sabar dan berserah diri.

Baca Juga: Geger Nita Thalia Bongkar Rahasia Masa Lalu Pernah Didekati Raffi Ahmad Hingga Ungkap Fakta Tak Terduga, Begini Reaksi Suami Nagita Slavina

"Ya pasti pahalanya besar sekali. Ngelewatinya, ya aku diniatinnya baik aja gitu. Mau dengar atau sesakit apapun. ya berusaha memperbaiki diri aja," katanya.

Disinggung terkait dengan celotehan netizen yang selalu mencacinya di media sosial, Mulan menghadapinya sebagai bahan intropeksi.

"Kalau aku prinsipnya, celotehan netizen yang kira-kira jadi bahan intropeksi aku, mudah-mudahan itu jadi bahan baik untuk aku. Kalau dibaca tidak mengenakkan hati ya udah dilewati aja. Kalau ricuh di luar sana biar lah gitu. yang penting aku benahi diriku aja," kata Mulan sambil menangis.