Find Us On Social Media :

Dihadang Paspampres Bertubuh Kekar, Siswa SMP Asal Yogyakarta Ini Merengek Minta Foto pada Jokowi, Reaksi Presiden Sungguh Mengejutkan!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 2 Oktober 2019 | 20:15 WIB

Presiden Jokowi saat ditemui Grid.ID di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (2/10/2019).

GridPop.ID - Sebagai orang nomor satu di Indonesia, kehadiran Presiden Joko Widodo selalu berhasil menarik perhatian masyarakat.

Tak pandang umur, dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga tua sering berebut untuk mendapatkan perhatian dan foto bersama pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang anak SMP asal Yogyakarta ini yang mengiba meminta foto selfie bersama Presiden Jokowi.

Baca Juga: Dulu Aibnya Dibongkar Anak Kecil, Kini Raul Lemos Setia Dampingi Krisdayanti saat Dilantik Jadi Anggota DPR RI hingga Beri Pesan Manis

Dikutip dari Tribun Solo, kisah unik tersebut terjadi saat agenda lawatan Presiden Joko Widodo di acara Hari Batik Nasional 2019 yang berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, Rabu (2/10/2019).

Kisah itu dialami oleh Setiadji Krisna Kardana, seorang pelajar SMP Stella Duce 1 Yogyakarta.

Krisna, sudah sejak awal datang ke lokasi acara, untuk melihat Presiden Jokowi dari dekat hingga berambisi untuk bisa berselfie bersama Jokowi.

Baca Juga: Sempat Disebut-sebut Punya Hubungan Khusus dengan Azis Gagap, Artis Ini Bongkar Fakta Mencengangkan Sampai Bikin Suaminya Cemburu Buta

Dia pun tetap sabar menunggu Jokowi, meski harus berpanas-panas di lokasi acara.