Find Us On Social Media :

Tabiatnya Beda Jauh Saat Masih Sekolah, Istri Eks Dandim Kendari Dibongkar Sifatnya oleh Teman Lama: Dia Kembang Sekolah yang Bisa Jaga Tutur Kata

By Maria Andriana Oky, Senin, 14 Oktober 2019 | 08:46 WIB

Istri mantan Dandim Kendari menangis saat acara serah terima jabatan suaminya

GridPop.ID - Selain eks Kolonel Hendi Suhendi yang menjadi sorotan, istrinya yang berinisial IPDL juga ikut menjadi perhatian publik.

Berstatus sebagai seorang istri pejabat TNI, sikap dan tutur kata IPDL atau Irma Zulkifli Nasution ini tentunya menjadi sorotan.

IPDL menuliskan komentar negatif terkait penyerangan kasus Wiranto di akun Facebooknya.

Akibat perbuatannya ini, suaminya ikut menerima sanksi berupa pencopotan jabatan dan penahanan sesuai dengan aturan sapta marga TNI.

Melansir Kompas.com, Kolonel Infanteri Hendi Suhendi resmi dicopot dari jabatannya sebagai Komandan Komnadi Distrik Militer (Kodim) 1417/ Kendari.

Acara serah terima jabatan ini diadakan di Aula Sudirman Korem 143 Haluoleo, Kendari, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Baca Juga: Puji Habis Kolonel Hendi Usai Dicopot Dari Jabatannya karena Ulah Sang Istri, Mantan Ketua DPR Marzuki Alie Jadi Sorotan: Anda Luar Biasa!

Saat namanya ramainya diperbincangkan publik tanah air, muncul salah satu teman sekolah yang mengungkapkan seperti apa pribadi Irma di masa remaja.

Dilansir dari Tribun Timur ada akun bernama Birgaldo Sinaga yang mengaku sebagai teman satu angkatan Irma di SMA 3 Medan.

Keduanya bukan teman satu kelas namun merupakan teman satu angkatan. Birgaldo menyebutkan bahwa saat remaja dulu, Irma dikenal sebagai pribadi yang ramah dan menjaga tutur kata.

Irma juga dikenal sebagai kembang sekolah, karena memiliki paras yang cantik dan pandai menyanyi.

Diakui Birgaldo, terkahir kali ia bertemu dengan Irma itu ketika reuni akbar sembilan tahun yang lau.

Baca Juga: Istri Anggota TNI AU Nyinyiri Wiranto di Sosial Media Lalu Viral, Berakhir Dicopotnya Jabatan Sang Suami dan Sudah Sampaikan Permintaan Maaf

Berikut tulisan lengkap Birgaldo Sinaga yang dibuat di Facebook pada Sabtu (12/10/2019) dini hari.