Find Us On Social Media :

Berniat Cari Uang Tambahan Usai Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Justru Panen Peringatan Tegas dari KPK, Begini Reaksi Istri Ahmad Dhani

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Di Balik Jeruji Besi Ahmad Dhani Sampai Kepo karena Tak Tahu Mulan Jameela Dituding Rebut Kursi Orang

GridPop.ID - Aktris Mulan Jameela baru saja memasuki gerbang baru usai dilantik menjadi anggota DPR RI beberapa waktu lalu.

Tugas baru yang perlu dipikul Mulan Jameela tersebut tentu banyak hal yang harus dipelajari.

Salah satunya yang dialami Mulan Jameela baru-baru ini tatkala dirinya mendapatkan peringatan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Kini Mantap Berhijab Setelah Masuk Penjara dan Dinikahi Pria Kaya, Jennifer Dunn Didoakan Bernasib Sama dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani karena Kelakuan Masa Lalunya

Dikutip dari Wiken.ID, kendati melewati masalah, Mulan Jameela nyatanya resmi menjadi anggota DPR setelah ia memenangkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia lolos ke Senayan setelah menggantikan dua rekannya di Partai Gerindra.

Istri dari Ahmad Dhani ini resmi dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu di Gedung DPR/MPR bersama dengan 500 lebih anggota DPR lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Maia Estianty Tiba-tiba Puji Mulan Jameela hingga Ungkap Hal yang Paling Disuka dari Istri Ahmad Dhani, Ada Apa?

Resmi menjadi anggota dewan, kehidupan Mulan Jameela kian disoroti.