Find Us On Social Media :

Kocak, Paspampres Ini Cegat Gibran Rakabuming di Depan Presiden Jokowi yang Nyelonong Tembus Brikade Paspampres untuk Dekati Ayahnya

By Maria Andriana Oky, Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:45 WIB

Detik-detik Gibran Rakabuming dicegat oleh petugas Paspampres saat ingin mendekati Presiden Jokowi

GridPop.ID - Acara pelantikan Presiden dan Wakil Presdien menyajikan banyak peristiwa menarik di baliknya.

Salah satu kejadian menarik yang terjadi adalah peristiwa yang terjadi antara Jokowi, Paspampres dan Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden Joko Widodo.

Peristiwa ini memang tak banyak diketahui oleh publik.

Pasalnya, peristiwa unik ini terjadi sebelum acara pelantikan.

Baca Juga: Viral Prabowo Subianto Melengos dengan Ekspresi Dingin di Depan Grace Natalie saat Ingin Salaman Padahal Akrab Dengan yang Lain, Lihat Videonya

Melansir dari laman Wartakota, dijelaskan kejadian antara Jokowi, Paspampres dan putranya terekam oleh kamera media Kompas TV.

Diungkapkan kejadian ini terjadi di luar gedung MPR RI.

Dalam video yang dibagikan, sebelum dilantik Presiden Joko Widodo turun dari mobil dan menyempatkan diri untuk mendekati dan bersalaman dengan mereka.

Saat itu, kondisinya, Jokowi di kelilingi oleh beberapa Paspampres yang seragam jas berwarna hitam.

Baca Juga: 5 Tahun Bertugas, Ajudan Cantik Iriana Jokowi Berikan Pesan-pesan Menyentuh Setelah Pelantikan Presiden, Pamitan?

Para Paspampres ini bertugas untuk melindungi dan memastikan sang Presiden berada dalam radius aman dari hal-hal yang tak diinginkan.

Saat Jokowi turun dari mobil dan baru berjalan beberapa langkah, tiba-tiba Gibran Rakabuming Raka berlari dari arah belakang ingin menghampirinya ayahnya.