Find Us On Social Media :

Ayahnya Kuli Bangunan dan Ibunya Buruh Cuci, Pengusaha yang Pernah Diminta Jokowi Jadi Menteri Ini Kini Datang ke Istana, Pekerjaannya Dulu Sungguh Tak Disangka!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:45 WIB

Mantan Ketua HIPMI Bahlil Lahadalia datang ke Istana memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo

GridPop.ID - Sederet tokoh yang diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan pada Senin hingga Selasa (21-22/10/2019) mencuri perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, kedatangan para tokoh dari berbagai latar belakang tersebut bertepatan jelang Presiden Jokowi mengumumkan susunan Kabinet Kerja Jilid 2.

Di antara para tokoh tersebut, terlihat ada seorang pengusaha yakni Bahlil Lahadalia.

Baca Juga: Geger Prank Hantu Pocong Hebohkan Warga di Kota Madiun, Saksi Mata Ungkap Si Pocong justru Kabur Saat Didekati

Dikutip dari Kompas.com, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu datang ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Ia datang memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo. Bahlil hanya tersenyum dan melambaikan tangan saat dipanggil-panggil oleh awak media yang telah menunggu kehadiran para calon menteri Jokowi di Kabinet Kerja Jilid 2.

"Nanti dulu, belum tahu ini (pembicaraannya)," ujar Bahlil.

Baca Juga: Tak Kalah Cerdas dengan Sri Mulyani, Inilah Sosok Putri Pertama Menteri Keuangan yang Jarang Tereskpos, Prestasinya Sungguh Mengagumkan!

Bahlil sempat diisukan menjadi menteri. Sebab Jokowi pernah menyebut namanya dan menanyakan apakah mantan Ketua HIPMI itu pantas menjadi menteri dalam suatu acara.