Find Us On Social Media :

Mengejutkan! Gagal di Pilpres 2019, Juru Kunci Astana Giribangun Akui Dapat Wangsit dari Almarhum Soeharto Terkait Nasib Prabowo Subianto pada 2024

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 6 November 2019 | 13:30 WIB

Seorang juru kunci makam Soeharto di Astana Giribangun ungkap wangit mendiang untuk Prabowo Subianto pada 2024! Akankah jadi pemimpin Indonesia?

GridPop.ID - Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto telah meninggal dunia pada 27 Januari 2008.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, jenazah Soeharto dimakamkan di samping makam Tien Soeharto yang telah mendahuluinya pada 28 April 1996 silam.

Jenazah Soeharto dan Tien Soeharto dimakamkan di tempat khusus yang dikenal dengan nama Astana Giribangun.

Baca Juga: Baca Tulisan Tangan Reino Barack, Seorang Ahli Sebut Luna Maya Beruntung Tak Berjodoh dengan Suami Syahrini: Dia Terbebas dari Pasangan yang Berpotensi Merugikan Rumah Tangga

Dikutip dari Tribunnews.com, kompleks Astana Giribangun ini terletak di lereng Gunung Lawu pada ketinggian 660 meter di atas permukaan laut, tepatnya di di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, sekitar 35 km di sebelah timur kota Surakarta.

Di atas komplek Astana Giribangun, terdapat Astana Mangadeg, yakni komplek pemakaman para penguasa Mangkunegaran, salah satu pecahan Kesultanan Mataram.

Astana Mangadeg berada di ketinggian 750 meter dpl, sedangkan Giribangun pada 660 meter dpl. Di Astana Mangadeg dimakamkan Mangkunegara (MN) I alias Pangeran Sambernyawa, Mangkunegara II, dan Mangkunegara III.

Baca Juga: Cuaca di Kediaman Paranormal Mama Lauren Berubah-ubah, Seorang Pria Berpakaian Serba Hitam dan Peci putih Komat-kamit Memandangi Langit!

Pemilihan posisi berada di bawah Mangadeg itu bukan tanpa alasan.