Find Us On Social Media :

Istrinya Dihina dan Diremehkan, Aktor Senior ini Meradang Tak Terima hingga Lakukan Tindakan Tegas: Saya Tunggu Kamu!

By None, Minggu, 10 November 2019 | 09:17 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Semua pasti tahu dengan artis kondang yang satu ini.

Ya, dia adalah Anjasmara.

Beberapa waktu lalu Anjasmara meradang dan tak tinggal diam menghadapi akun Instagram penghina iatrinya, Dian Nitami bernama Corissa Putrie.

Sebagai suami yang tentu tak terima jika istrinya diejek, Anjasmara langsung melakukan tindakan hukum terhadap penghina Dian Nitami tersebut.

Dan jika jalan hukum yang ditempuh Anjasmara ini mulus, penghina Dian Nitami bisa terancam hukuman 6 tahun penjara menurut undang-undang.

Baca Juga: Wirang Birawa Terawang Artis Kondang Akan Terciduk Kasus Prostitusi Online yang Bikin Geger: Dia Cantik dan Sangat Terkenal

 Ya, Anjasmara beberapa waktu lalu melaporkan akun Instagram bernama Corissa Putrie ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Bersama sang Istri, Dian Nitami, Anjasmara mengambil tindakan hukum tegas terhadap Corissa Putrie yang menghina fisik Dian Nitami.

Kasus penghinaan Dian Nitami oleh pengguna Instagram bernama Corissa Putrie ini berawal dari postingan Dian pada Desember 2018 lalu.

 Saat itu, Dian Nitami memposting foto dirinya yang tengah berpose memegang payung di akun Instagramnya, @bu_deedee.

"Payung tidak bisa menghentikan hujan, tapi membuat kita bisa berdiri di tengah hujan.

"Kepercayaan diri mungkin belum tentu membawa kesuksesan, tapi itu akan memberikan kekuatan untuk menghadapi tantangan," tulis Dian Nitami dalam kolom caption unggahannya tersebut.