Find Us On Social Media :

Istrinya Kabur dengan Pria Lain yang Kenal di FB hingga Bawa Gajinya Rp 1 Juta, Pria Ini Temukan Kain Putih Berisi Tanah Kuburan di Tumpukan Bajunya

By Maria Andriana Oky, Senin, 11 November 2019 | 09:47 WIB

Istri Pergi Usai Kenalan dengan Cowok di FB, Namin Temukan Kain Berisi Tanah Kuburan di Tumpukan Baju

GridPop.ID - Warga Cipayung, Jakarta Timur digegerkan dengan kabar hilangnya seorang wanita.

Kabar pilu wanita hilang ini pun sudah viral di media sosial.

Adalah Namin (44) warga Jalan Bambu Petung, Cipayung, Jakarta Timur yang melaporkan istrinya Sutirah (35) tiba-tiba menghilang hingga saat ini.

Dilansir dari Tribun Jakarta, kepergian Sutirah yang mendadak menyisakan banyak tanya.

Padahal diakui Namin, ia dan istrinya tak pernah bertengkar sama sekali, keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang anak perempuan, Hilda (14) yang saat ini duduk dibangku kelas XI Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga: Bongkar Kisah Pernikahan Putranya, Sambil Menangis Suratinah Ungkap Kriss Hatta Berubah Menjadi Seperti Orang Hilang Saat Menikah dengan Hilda Vitria

Belasan tahun menikah, Namin mengatakan tak pernah cekcok atau bertengkar dengan Erna, hingga hari menghilangnya sang istri.

Tepat di hari istrinya menghilang, Kamis (26/9/2019), Namin masih sempat mengantarkan istrinya pulang ke rumah usai bekerja menjadi kuli cuci.

"Pokoknya pas Kamis (26/9/2019) sore itu istri saya tidak ada di rumah. Padahal paginya saya masih antar dia pulang. Kan dia kuli cuci gosok di tempat saya kerja. Kemudian saya kembali kerja lagi," jelas Naminseperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Ia yang tak menemukan keberadaan Erna usai pulang kerja, segera bertanya kepada keluarga dan tetangganya.