Find Us On Social Media :

Miliki Tiga Agenda Besar, Ternyata Mendiang Djaduk Ferianto Sudah Siapkan Kejutan di Hari Sabtu 16 Oktober Besok, Butet Kartaredjasa Berlinang Air Mata Kenang sang Adik: Sebagai Monumen Terakhir

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 13 November 2019 | 18:45 WIB

Unggahan Djaduk Ferianto

GridPop.ID - Di balik kepergian Djaduk Ferianto untuk selama-lamanya, ternyata pegiat seni asal Yogyakarta itu sudah menyiapkan tiga agenda besar.

Bukan hanya agenda di dalam negeri dalam waktu dekat ini, putra bungsu Bagong Kussudiardja itu diagendakan akan mengisi panggung di Afrika Selatan.

Namun setelah Djaduk meninggal dunia, akankah tiga agenda besar yang telah direncanakan tersebut tetap berjalan?

Baca Juga: Tak Terima Diperlakukan Seenaknya, Seekor Sapi Jagoan Tendang Seorang Pria Hingga Meninggal Dunia, Istri Korban Nyaris Tak Percaya: Dia Mengeluh!

Diberitakan Kompas.com, Butet Kartaredjasa menyampaikan bahwa sang adik, Djaduk Ferianto, mendapat serangan jantung saat berada di rumah. Akibat serangan jantung itulah, seniman musik ini meninggal dunia.

"Tadi kurang lebih jam 02.30 WIB, Djaduk mendapatkan serangan jantung," ujar Butet Kartaredjasa saat ditemui di rumah duka, Rabu (13/11/2019).

Keluarga juga memanggil dokter dari RS JIH untuk datang memeriksa Djaduk Ferianto. Dokter yang memeriksanya memastikan bahwa Djaduk meninggal dunia.

Baca Juga: Dulu Terkenal dan Dipuja karena Logatnya, Aktor Senior Ini Banting Setir Jualan Paket untuk Menyambung Hidup, Begini Kondisinya Sekarang

"Djaduk meninggal dunia di pangkuan istrinya," ucap Butet.