Find Us On Social Media :

Tak Lagi Cari Makan di Dunia Hiburan, Artis Cantik Ini Makin Tajir Setelah Jadi Pejabat, Tunjangannya Bikin Tercengang

By None, Jumat, 22 November 2019 | 06:30 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Tina Toon maju ke DPRD DKI Jakarta lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara lewat partai PDIP, .

Tentu banyak yang bertanya-tanya, apa modal Tina Toon selain uang dan popularitasnya untuk maju berpolitik?

 

Rupanya Ia sudah punya bekal itu sejak dirinya masih remaja.

Tina Toon mengakui kalau dirinya dulu menjadi anggota organisasi Banteng Muda Indonesia, yang merupakan organisasi dari Partai PDIP.

Sehingga, pembelajaran politik Ia raih sejak bergabung di sana.

Tina Toon ingin membuka mata anak-anak muda dalam generasi milenials, untuk bisa melek terhadap politik, yang selama ini dibenci oleh banyak orang.

Baca Juga: Geger Pengakuan Luna Maya Soal Syahrini dan Reino Barack hingga Ungkap Masa Lalunya yang Sempat Terpuruk: Hidup Gue Diusik, Kok Gini Amat Sih!

"Makanya dengan kehadiran aku disini, aku berharap juga bisa menginspirasi banyak anak muda untuk peduli terhadap politik kita," ungkapnya.

Lebih lanjut, dasar alasan Tina untuk mengincar kursi DPRD DKI Jakarta ini, karena semua berawal dari panggilan hati yang tidak bisa lagi dihindarkan.

"Sebetulnya kalau terjun ke dunia politik itu panggilan hati. Karena kalau misal dari segi karir dan lain-lain, kalau untuk kepentingan sendiri juga enggak ada masalah. Tapi ini balik lagi ke panggilan hati, ngurusin kepentingan banyak orang," ujar Tina Toon.