Find Us On Social Media :

Rela Kotor Saat Ikut Kerja Bakti di Kelurahan Makassar, Anies Baswedan Dapat Pujian dari Warga: Terimakasih Sudah Datang Pak, Biar Viral Kampungnya!

By None, Senin, 6 Januari 2020 | 07:15 WIB

Anies Baswedan dan banjir Jakarta

GridPop.ID - Banjir di wilayah Jabodetabek masih jadi perbincangan hangat.

Meski banjir di beberapa wilayah sudah mulai surut, namun masih ada beberapa wilayah juga yang masih tergenang banjir.

Selain kondisi banjir yang jadi sorotan publik, kinerja gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun menjadi sorotan.

Anies Baswedan tampak turun langsung ke lapangan menyambangi korban-korban banjir.

Baca Juga: Dua Pejabat Politiknya Beda Pendapat, Presiden Jokowi Ambil Alih Penanganan Banjir Kunjungi Waduk Pluit Tanpa Menteri Basuki dan Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama warga Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, bergotong-royong membersihkan sampah yang terbawa saat bencana banjir di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Pantauan Kompas.com di Kelurahan Makasar pada Minggu (5/1/2020), Anies bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta tetap mengangkat sampah yang tersumbat di selokan walaupun gerimis mengguyur lokasi itu.

Anies yang mengenakan rompi oranye, topi, dan sarung tangan oranye itu juga mengambil sampah yang tersangkut dalam lumpur.

Baca Juga: Beredar Swafoto Anies Baswedan Bersama Wali Kota Bogor di Tengah Bencana Banjir Jakarta, Inilah yang Sebenarnya Terjadi

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Anies itu disambut positif oleh warga sekitar.

"Gubernur gue nih! Sehat-sehat terus ya Pak, selalu dalam lindungan Allah. Good bener, Gubernur DKI rasa presiden, mantap," ujar Rodiyah.

Mendengar celetukan warga itu, Anies hanya tersenyum dan terus melanjutkan kegiatan kerja bakti itu.