Find Us On Social Media :

Merugi hingga Rp 30 Miliar Akibat Banjir, Pengelola Mal di Jakarta Gugat Anies Baswedan hingga Minta Pembebasan Pajak

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 13 Januari 2020 | 17:45 WIB

Anies Baswedan

GridPop.ID - Banjir yang menggenai Jakarta di awal tahun 2020 membuat publik tak lepas menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tak sedikit publik menilai Anies Baswedan dianggap tidak becus menangani banjir Jakarta yang selalu jadi langganan setiap tahun itu.

Baca Juga: Ungkap Arti Tersembunyi di Balik Raut Wajah Sule saat Tahlilan Lina, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Fakta Mengejutkan, Ada Penyesalan?

Meski kini banjir sudah surut, Anies Baswedan tetap memiliki PR besar untuk mengembalikan Jakarta seperti semula.

Merujuk artikel dari Tribunnews.com, Anies dianggap gagal memimpin Jakarta lantaran banjir besar yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan kerugian yang tak sedikit bagi warga.

Mendengar kritikan dari publik tersebut, orang nomor satu di Jakarta ini malah menyinggung pendahulunya, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Joko Widodo.

Baca Juga: Gelagat Teddy Terlihat Tenang saat Bertutur Kata, Mbak You Sebut Bahasa Tubuh Suami Lina Bahaya hingga Sangat Mengkhawatirkan, Ada Apa?

Menurutnya, banjir besar yang melanda sebagian wilayah Jakarta di awal tahun 2020 ini tak separah banjir pada 2013 (era Jokowi) dan 2017 (era Ahok) lalu yang menenggelamkan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Kantor tutup tidak ada, mall tutup tidak ada, Bundaran HI ketutup tidak ada. Itu semua tidak ada," ucapnya, Kamis (9/1/2020).