Find Us On Social Media :

Namanya Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles Beromzet Rp 750 Miliar, Mulan Jameela Tak Akan Hadiri Pemeriksaan Polisi Tanpa Izin Presiden, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Rabu, 15 Januari 2020 | 11:30 WIB

Nama Mulan Jameela Turut Tersandung Kasus Investasi Bodong MeMiles, Bakal Dipanggil Polisi?

GridPop.ID - Nama Mulan Jameela kembali menjadi sorotan publik.

Kali ini Mulan Jameela diduga terlibat dalam praktik investasi bodong MeMiles.

Seperti yang diketahui, praktik investasi bodong MeMiles kini tengah marak diperbincangkan publik.

Investasi yang dikenal dengan nama MeMiles tersebut diketahui memiliki omzet mencapai Rp 750 miliar.

Investasi MeMiles ini sudah berjalan selama delapan bulan sebelum akhirnya dibongkar oleh Direktorat Reserse Kriminial Kepolisian daerah Jawa timur.

Baca Juga: Matanya Bengkak hingga Bikin Pusing Kepala, Ayu Ting Ting Parno Sampai Berobat ke Dokter di Tengah Kesibukan Mempersiapkan Konser Tunggal: Apa Iya Dikencingin Kecoa?

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan investasi ilegal tersebut dijalankan tersangka dengan menggunakan nama PT Kam and Kam yang berdiri delapan bulan lalu tanpa mengantongi izin.

Ia juga mengatakan, tersangka berinisial KTM (47) dan FS (52) pernah melakukan penipuan dengan kasus yang sama tahun 2015 di Polda Metro Jaya.

Selain omzetnya yang bernilai fantastis, kasus investasi MeMiles ini menyeret beberapa nama selebriti seperti penyanyi Ello dan Mulan Jameela.

Melansir dari TribunSeleb, pengacara Mulan Jameela, Ali lubis mengatakan kliennya tak terlibat dengan kasus investasi MeMiles.

Baca Juga: Sindir Istri Pejabat Polisi yang Bergaya Mentereng di Bandara dengan Pengawalan Ketat, Kapolri Idham Azis Justru Salut Sikap Iriana Jokowi yang Selalu Tampil Tanpa Pengalawan Mencolok