Find Us On Social Media :

Mengaku Sebagai Pemimpin Seluruh Pemerintah di Dunia, Petinggi Sunda Empire Sepakat Raja Keraton Agung Sejagat Harus Dihukum: Dia Sudah Menyalahi Aturan Sistem Sunda Empire!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 23 Januari 2020 | 15:30 WIB

Salah satu petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana

GridPop.ID - Bangsa Indonesia kini tengah digegerkan dengan fenomena kemunculan kerajaan-kerajaan yang tak jelas asal-usulnya.

Setelah sempat heboh dengan penangkapan raja dan ratu Keraton Agung Sejagat, kini kembali muncul kekaisaran baru yang menamakan dirinya sebagai Sunda Empire.

Bahkan, salah satu petingginya beberapa kali mengutarakan pernyataan yang kontroversial lantaran bertentangan dengan sejarah dan sistem-sistem yang kini berlaku.

Baca Juga: Meradang Permintaan Maafnya Seolah Tak Digubris, Ningsih Tinampi Ancam Balik Akan Lakukan Hal yang Rugikan Banyak Orang, Apa Itu?

Maraknya kerajaan-kerajaan fiktif memunculkan nama Rangga Sasana sebagai petinggi Sunda Empire.

Melalui kanal YouTube Indonesia Lawyers Club (ILC) Rangga Sasanca menjelaskan soal keberadaan Sunda Empire, Selasa (21/1/2020).

Rangga tak mau Sunda Empire disamakan dengan Keraton Agung Sejagat yang saat ini pimpinannya telah ditangkap polisi.

Baca Juga: Nyai Mengamuk, Wartawan ini Kena Semprot Habis-habisan Hingga Stasiun TV Langsung Boikot Nikita Mirzani, Ternyata Kata-kata ini yang Jadi Penyebabnya!

"Jadi perlu diketahui, Sunda Empire jangan disamakan apa yang dilakukan saudara Totok Santosa," kata Rangga.

Ucapan Rangga itu pun langsung ditimpali oleh presenter Karni Ilyas.

"Tapi Totok pun pernah di Sunda Empire ya katanya?," tanya Karni Ilyas.