Find Us On Social Media :

Identitasnya Terbongkar, Lucinta Luna Ambil Langkah Seribu Cabut Permohonan Ganti Kelamin, Humas PN Jakarta Barat Ungkap Fakta Mengejutkan

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 24 Januari 2020 | 15:30 WIB

Lucinta Luna

GridPop.ID - Artis kontroversial, Lucinta Luna sejak kemunculannya kerap diterpa kabar miring terkait identitasnya yang dituding sebagai seorang transgender.

Bahkan baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penemuan bukti yang menunjukkan surat permohonan ganti kelamin yang diduga diajukan oleh Lucinta Luna.

Tak tinggal diam, rupanya permohonan ganti kelamin tersebut buru-buru dicabut hingga membuat humas pengadilan negeri Jakarta Barat buka suara.

Baca Juga: Jalin Asmara Terlarang dengan Om Kandung hingga Hamil, Perempuan Ini Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya

Lucinta Luna kepergok ajukan permohonan perubahan nama dan identitas gender di KTP di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 20 Oktober 2016 lalu.

Saat itu, Lucinta Luna mengajukan permohonan ganti nama dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri, dan mengganti identitas kelamin di KTP dari laki-laki menjadi perempuan.

Namun, pada 4 Januari 2017, Lucinta Luna justru mencabut permohonannya tersebut.

Baca Juga: Tagih Uang Mendiang Istrinya, Teddy Sampai Ancam Karyawan yang Punya Utang ke Lina: Jangan Harap Gak Bayar Karena Almarhumah Gak Ada

Alhasil, sampai saat ini nama Lucinta Luna di KTP tetap Muhammad Fatah dengan jenis kelamin laki-laki.

Hal itu dijelaskan oleh Humas PN Jakarta Barat Agus Pambudi.

"Kalau kami cek dari nomor perkaranya itu benar, dia sempat daftarkan 20 Oktober 2016 lalu, tetapi tanggal 4 Januari permohonan dicabut sendiri oleh pemohon," kata Agus saat dikonfirmasi Kamis (23/1/2020).