Find Us On Social Media :

Sempat Tak Ambil Pusing Karena Tidak Dapat Warisan, Teddy Justru Disebut Punya Hak Atas Warisan Mendiang Lina Karena Ikatan Hukum Ini, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 26 Januari 2020 | 15:45 WIB

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy, bersama Hotman Paris.

GridPop.ID - Sepeninggal Lina Jubaedah, warisan senilai miliaran rupiah hingga aset-asetnya kini telah jatuh ke tangan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

Suami almarhumah, Teddy Pardiyana dan bayinya justru disebut-sebut tidak mendapatkan warisan dari Lina.

Kendati demikian, ternyata Teddy memiliki hak untuk mendapatkan warisan dari wanita yang telah dinikahinya secara resmi itu.

Baca Juga: Viral, Foto 2 Bocah Ditinggal Orang Tua di Bandara karena Diduga Terjangkit Virus Corona, Begini Ending Kisahnya!

Dikutip dari Tribun Jakarta, anak kedua mendiang Lina Jubaedah yakni Putri Delina kini telah resmi menerima harta warisan yang menjadi haknya.

Hal tersebut diketahui dari tayangan Youtube Status Selebritis SCTV yang dipublikasikan Senin (20/1/2020).

Diketahui harta warisan peninggalan Lina memang akan diserahkan kepada ahli waris yakni anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Baca Juga: Identitas Asli Lucinta Luna Seakan Tak Terbantahkan, Ketua RT Bongkar Fakta Mengejutkan Terkait Pemilik Nama Muhammad Fatah hingga Sebut Jarang Bersosialisasi Bersama Tetangga

Hal tersebut juga pernah diungkapkan oleh suami Lina, Teddy, yang menyatakan bahwa ia siap menyerahkan seluruh harta milik Lina kepada Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya.