Find Us On Social Media :

Hanya Karena Uang Rp 2.000, Seorang Siswi Harus Terima Pukulan dari 3 Siswa Laki-laki, Terungkap Motif Pelaku yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

By None, Jumat, 14 Februari 2020 | 11:40 WIB

Aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan oleh siswa SMP di Purworejo

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi bullying di sekolah.

Tak hanya bullying, dalam video itu juga tampak tindak kekerasan yang dilakukan pelaku kepada korban.

Mirisnya, hal itu terjadi di sebuah sekolah menengah pertama dimana korban adalah seorang siswi perempuan yang dikeroyok oleh 3 siswa laki-laki.

Baca Juga: Tak Saling Kenal, Pria Ini Nekat Ajak Seorang Gadis Menikah Lewat DM Instagram, Kisah Cintanya Bikin Hati Meleleh: Jodoh Itu Memang Unik!

Usai video tersebut viral, kasus bullying ini mendapat berhatian khusus dari berbagai pihak seperti kepolisian dan gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Bahkan kepolisian sempat membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas masalah perundungan dan kekerasan ini.

Setelah serangkaian penyelidikan, akhirnya terungkap motif pelaku bullying atau perundungan terhadap seorang siswi di salah satu SMP Purworejo itu.

Baca Juga: Mampu Raup Rp 70 Juta Sebagai Selebriti Papan Atas, Aktor Senior Ini Tetap Jualan Nasi Uduk Tiap Pagi, Kisahnya Bikin Geleng-geleng Kepala: Rezeki Kita dari Pinggir Rumah!