Find Us On Social Media :

Geger Berenang Bersama Lawan Jenis Bisa Bikin Hamil, Dokter Akhirnya Angkat Bicara Hingga Berikan Penjelasan Terkait Kehamilan, Warganet: Itu Sperma Apa Kecebong Berenang di Air Kaporit Pula!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 23 Februari 2020 | 11:40 WIB

Wanita disebut bisa hamil ketika berenang bersama dengan pria, benarkah demikian.

GridPop.ID - Baru-baru ini dunia sosmed dibikin geger karena hal ini

Ya, mereka sedang ramai membahas tentang proses pembuahan atau fertilisasi yang terjadi ketika laki-laki dan wanita berenang di kolam renang yang sama.

Keramaian tersebut menjadi trending pada Sabtu (22/2/2020) di twitter dengan kata kunci "sperma"

Baca Juga: Anaknya Tewas Sehari Sebelum Berulang Tahun, Ayah Korban Susur Sungai di Turi Bersuara Lirih Mengaku Ikhlas: Allah Bisa Memanggil Dengan Cara Apapun

Salah satu akun Twitter @yamiddlechild menuliskan komentar terkait berenang dengan lawan jenis dapat menyebabkan kehamilan.

"Indonesia kenapa sih. Masa berenang sama lawan jenis bisa hamil. Itu sperma apa kecebong. Berenang di air kaporit pula," tulis akun @yamiddlechild. "Malah kemarenan aku baca ada yang bilang berenang dengan lawan jenis bisa hamil karena sperma cowok masuk ke pori-pori tubuh perempuan yang kebuka karena kena air. Dikira hamil tuh segampang itu kali ya," tulis akun @NurArdisa dalam twitnya.

"Sperma di dalam air mati, kak," tulis akun @mandgxx dalam twitnya.

Hingga kini topik "Sperma" telah disebut sebanyak 5.078 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: 20 Menit Ibunya Telat Jemput Karena Terjebak Macet, Gadis Kecil Ini Merenggang Nyawa Setelah Diajak Pergi oleh Wanita Asing Hingga Tubuhnya Ditemukan Tewas Terbungkus Kantong Plastik Sampah