Find Us On Social Media :

Sering Disajikan Sebagai Hidangan Rumah Favorit, Siapa Sangka Kelezatan Ikan Ini Justru Bahaya Bagi Tubuh Hingga Bisa Jadi Pemicu Timbulnya Kanker, Kok Bisa?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 31 Maret 2020 | 14:20 WIB

Waspadai ikan mujair yang mengandung zat kimia dan memicu kanker.

GridPop.ID - Ikan mujair memang menjadi hidangan favorit bagi masyarakat terutama di Indonesia.Rasanya yang lezat dan gurih menjadi kelebihan ikan ini sehingga seringkali menjadi makanan yang digemari.Selain itu ikan mujair juga sebagai salah satu sumber protein bagi tubuh kita.

Baca Juga: Ikut Ramaikan Tantangan Until Tomorrow Challenge di Media Sosial, Nia Ramadhani Unggah Fotonya di Masa Lalu hingga Bikin Netizen Gagal Fokus: Cakep dari Lahir!Namun, siapa sangka dibalik kelebihannya itu ternayata bisa menimbulkan efek negatif yang bisa berpengaruh bagi tubuh kita.Ada beberapa alasan yang membuat ikan mujair sebaiknya tidak dikonsumsi, salah satunya bahkan disebut bisa memicu kanker!Ya, mungkin di antara kita yang doyan makan ikan mujair ini jadi tak yakin setelah mengetahui 5 fakta mengejutkan berikut ini.

Baca Juga: Sekarang Lengket Kaya Perangko, Ternyata Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Berawal dari Rasa Belas Kasihan: Aduh Ini Anak Kasihan Banget Nggak Keurus!