Find Us On Social Media :

Tak Taat Aturan Lockdown, 22 Orang Malah Asyik Pesta Seks Selama 48 Jam di Tengah Pandemi Corona, Polisi Temukan Hal Mencengangkan Ini Ketika Menggeledah Lokasi!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 5 April 2020 | 10:30 WIB

Ilustrasi pesta seks

GridPop.ID - Hal tak terduga ini dilakukan di tengah merebaknya pandemi virus corona.Bahkan daerahnya sedang melakukan sistem lockdown pun dilanggar.Polisi melakukan penggerebekan di sebuah bungalow mewah di Thailand.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak dan Singgung Soal Akhirat, Ada Apa?Polisi Thailand menemukan 19 pria dan wanita setengah telanjang dan telanjang, saat melakukan penggerebekan.Lalu 3 orang lainnya ditemukan sedang telanjang di tempat tidur, menurut kabar dari The Sun. Ketika petugas menggeledah bangunan itu, polisi menemukan beberapa botol minuman keras, kotak kondom, metamfetamin, ketamin, dan ganja.Polisi juga menemukan dan menyita tas berisi uang tunai lebih dari 5.000 poundsterling (sekitar Rp 100 juta).

Baca Juga: Blak-Blakan Mengaku Pernah Ditawar Rp 200 Juta untuk 'Temani' Kencan, Ini Deretan Pejabat yang Sempat Menggoda Luna Maya Hingga Membuatnya Geram: Saya Kerja Halal