Find Us On Social Media :

Malu dengan Tingkah Aneh Ayahnya, Putri Kandung Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Sebut Orang Tuanya Gila: Aku Menyesal Telah Memperkenalkan Syahrini!

By None, Rabu, 22 April 2020 | 11:15 WIB

Malu dengan Tingkah Aneh Ayahnya, Putri Kandung Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Sebut Orang Tuanya Gila: Aku Menyesal Telah Memperkenalkan Syahrini!

GridPop.ID - Pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, setelah Laurens menceritakan kisahnya dengan Syahrini, kini gantian putri kandungnya yang angkat bicara.

Bukannya mendukung sang ayah, wanita bernama Lauyaju itu malah blak-blakan menyebut Laurens gila.

Ya, baru-baru ini Syahrini memang menjadi buah bibir lantaran seorang pria bule asal Belanda, Laurens tiba-tiba mengaku sebagai ayah angkatnya.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Kritis Usai Jalani Operasi Jantung, Sosok Ini Tiba-tiba Singgung Pengganti Kim Jong Un Sebagai Pimpinan Tertinggi Korea Utara, Ada Apa?

Melansir Kompas.com, Syahrini mengakui adanya sang ayah angkat membuatnya merasa aman liburan di Eropa.

"Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, udah kayak keluarga, jadi aku yang jemputnya aman, sehari-harinya ada yang jaga," kata Syahrini saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada 28 Juni 2018 silam.

2 tahun berselang, melalui akun Instagram @liohk, Laurens menceritakan kedekatannya dengan Syahrini yang dimulai sejak 2016 lalu.

Baca Juga: Baper dengan Cerita di Dalam Drama, Netizen Indonesia Serbu Instagram Han So Hee Si 'Pelakor Cantik' Asal Korea Selatan, Terungkap 4 Fakta Menarik Dibalik Sosok Sang Aktris