Find Us On Social Media :

Pergoki Pasangannya Selingkuh, Sang Istri Langsung Gebuki hingga Telanjangi Pelakor di Pinggir Jalanan, Sang Suami Malah Lindungi Kekasihnya dari Amukan Massa

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 24 April 2020 | 12:20 WIB

Ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Peselingkuhan memang marak terjadi.

Hati siapa yang tak remuk dan emosi jika melihat seeorang yang kita cintai, apalagi itu suami selingkuh di depan mata kita.

Hati panas dikuasai oleh emosi, seorang istri sah belum lama ini viral di media sosial lantaran menghajar pelakor suaminya di depan umum.

Tak hanya menghajar habis pelakor yang berani selingkuh dengan suaminya, istri sah ini juga menelanjangi paksa pacar gelap sang suami.

Baca Juga: Sempat Bangkrut dan Jatuh Miskin hingga Terpaksa Jualan Es dan Tanah Kuburan, Nasib Artis Ini Berubah Total Usai Melenggang ke Senayan: Ini Buah Kesabaran

Mirisnya lagi, saat kejadian sang suami bukannya melerai justru mati-matian melindungi pacar gelapnya dari amukan istri hingga relakan tubuhnya jadi sasaran tonjok.

Terpergok selingkuh oleh istri sah mungkin adalah salah satu mimpi buruk bagi seorang suami yang berani menyeleweng dengan pelakor.

Namun apa jadinya jika seorang istri sah benar-benar memergoki suaminya tengah asyik berselingkuh dengan seorang pelakor?

Tak ayal, pelakor tersebut pun bisa jadi korban amukan istri sah seperti yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Covid-19 yang Bikin Dunia Pontang Panting, Peneliti Malah Temukan Virus Corona Jenis Baru yang Bisa Bermutasi dan Mematikan!