Find Us On Social Media :

Keputusan Poligami Teuku Wisnu Banjir Dukungan Teman-temannya, Shireen Sungkar Meradang Beri Jawaban Menohok Saat Ditanya Suami: Nggak Mau, Nggak Sanggup!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 18:20 WIB

Niatnya poligami banjir dukungan teman-temannya, begini reaksi Shireen Sungkar usai mendengar keinginan Teuku Wisnu

GridPop.ID - Kerap tampil harmonis, siapa sangka ruamh tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini jadi sorotan.Hal ini terjadi ketika Teuku Wisnu terang-terangan terbersit niat untuk poligami.Bahkan keputusan Teuku Wisnu itu dibanjiri dukungan teman-temannya.

Baca Juga: Covid-19 Lumpuhkan Perekonomian di Tanah Air, Menteri Keuangan Sri Mulyani Ketok Palu Tunda THR hingga Tiadakan Kenaikan Tunjangan Kinerja Bagi PNSDilansir dari unggahan video di akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Mei 2019, saat itu, Wisnu didukung teman-temannyaMeskipun demikian, tidak tersirat jelas bagaimana teman-teman Wisnu mendukunya untuk menambah istri.Hanya saja Rizal Armada yang saat itu diwawancara memang menyinggung soal bagaimana suami tidak akan selingkuh, melainkan menambah istri.

Baca Juga: Disia-siakan dingga Dicerai 15 Tahun Lalu Demi Ahmad Dhani, Mantan Suami Mulan Jamela Kini Miliki Istri Tak Kalah Cantik dari Sang Mantan, Ternyata Miliki Profesi yang Tak Main-Main!