Find Us On Social Media :

100 Persen Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Bangli Ngaku Kalang Kabut Hingga Tak Bisa Berfikir: Bupati Juga Syok Sampai Bingung!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 19:00 WIB

Benarkah Penampakan Bintang Tsuraya Jadi Pertanda Berakhirnya Wabah Virus Corona? Ini Kata Ahli!

GridPop.ID - Warga Banjar Serokadan, Desa Abuan, Bangli, Bali dinyatakan positif Covid-19.Sebanyak 315 orang dinyatakan terinfeksi virus jenis baru ini.Hal tersebut diketahu usai sebanyak 448 orang warga menjalani rapid test.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pebisnis Ulung, Suami Maia Estianty Andalkan Hal Ini untuk Usahanya hingga Bagikan Tips Berbisnis Bagi Para Pemilik Usaha di Tengah Pandemi CoronaDilansir TribunWow.com, Bupati Bangli, I Made Gianyar mengaku terkejut dengan hasil rapid test tersebut.Sebelumnya, rapid test massal dilakukan setelah menyusul adanya kabar bahwa terjadi transmisi lokal Covid-19 di Kabupaten Bangli.Rapid test dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di Balai Banjar dan di Sekolah Banjar.Hasil rapid test yang dilakukan di Balai Banjar menunjukkan sebagian besar warga terpapar Virus Corona.

Baca Juga: Bernasib Mujur, TKW Indonesia di Hongkong Ini Hidup Enak Bersama Majikan: Jadi Youtuber hingga Diberi Kamar dengan Fasilistas Mewah Bak di Hotel