Find Us On Social Media :

Selama Ini Jadi Teka-teki, Ruben Onsu Bongkar Fakta Bahwa Betrand Peto Bukan Anak Angkatnya Hingga Harus Berjuang Dapatkan Haknya Setelah Sinyo Berusia 17 Tahun, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 9 Mei 2020 | 15:00 WIB

Selama ini banyak yang meganggap Betrand Peto sebagai anak angkat Ruben dan Wendah ternyata hal tersebut salah, ini penjelasannya!

GridPop.ID - Nama Betrand Peto semakin melambung setelah dirinya hadir di tengah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.Banyak orang kemudian menganggap Sinyo sapaan Akrab Betrand Peto itu sebagai anak angkat Ruben dan Wendah.Namun, Ruben Onsu menyebut bahwa anggapan tersebut ternyata tidaklah benar.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Api, Nikita Mirzani Ikut Komentar di Akun Papa Angkat Syahrini: 'Dear Papa, Keluarin Semua Videonya Jangan Setengah-setengah!'Ruben Onsu pun angkat bicara soal status Betrand Peto yang sesungguhnya.Hal itu terungkap dalam video Youtube kanal Atiek Nur Wahyuni pada Senin (09/03).Ruben Onsu mengatakan bahwa sebutan anak angkat untuk Betrand Peto ternyata tidaklah benar.Itu karena masih ada proses panjang sebelum Betrand Peto resmi disebut anak angkat.

Baca Juga: Paranormal Kejawen Ini Blak-blakan Sebut Warga Indonesa Jalani Ramadan dan Lebaran di Tengah Corona Hingga Sampaikan Permohonan Maaf dan Singgung Aksi Pemerintah, Ada Apa?