Find Us On Social Media :

Murka Pergoki Suami Berhubungan Badan di Kursi Salon dengan Karyawannya, Wanita Ini Gelap Mata Hingga Bikin Pelakor Menjerit Kesakitan Lantaran Dipermalukan dengan Mencukur Habis Rambutnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 14 Mei 2020 | 18:20 WIB

pergoki suaminya berhubungan badan dengan karywannya di salon, wan ita ini murka hingga berikan pelajaran sang pelakor dengan hal ini

GridPop.ID - Skandal perselingkuhan antara karyawan dan seorang suami menjadi viral.Dalam sebuah video menampilkan seorang gadis 15 tahun berteriak ketika rambutnya dicukur habis.Ternyat video tersebut diambil di Ho Chi Minh City, Vietnam, oleh pemilik salon yang juga merupakan seorang istri.

Baca Juga: Lagi-lagi Cobaan di Tengah Pandemi Corona yang Belum Berakhir, Jokowi Ketok Palu Naikkan Iuran BPJS Kesehatan, Berikut Rincian dan Besaran yang Perlu Diperhatikan!Mengutip media Vietnam, China Press melaporkan bahwa insiden itu terjadi setelah pemilik salon memergoki suaminya tengah berselingkuh dengan gadis belia yang merupakan karyawannya.Sang istri memergoki suaminya tengah berhubungan badan dengan gadis itu di salah satu kursi di salonnya. Geram, sang istri itu memutuskan memberi pelajaran kepada wanita yang dalam sebutan warganet Indonesia disebut pelakor atau perebut laki orang.Sang istri kemudian mencukur rambut pelakor itu di hadapan umum, sekaligus membuatnya malu.Menurut China Press, pelakor itu sengaja pindah ke kota untuk belajar kecantikan.Sesampainya di kota, ia bekerja di salon sebagai penata rambut.

Baca Juga: Bikin Geger! Keceplosan Sebut Wanita Cantik Ini Akan Jadi Istrinya Jika Bukan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Menyesal Hingga Ketakutan Memohon Hal Ini: Gue Nyesel