Find Us On Social Media :

Sakit Hati Tidak Dilibatkan dalam Proyek Senilai Rp 17 Miliar, Wakil Bupati Aceh Tengah Marah-marah dan Nekat Ancam Bunuh Sang Bupati Beserta Keluarganya

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 15 Mei 2020 | 11:40 WIB

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar

GridPop.ID - Bupati Aceh Tengah tiba-tiba melontarkan pernyataan yang mengejutkan.

Shabela Abubakar mengaku mendapat ancaman akan dibunuh oleh wakilnya sendiri, Firdaus.

Ia bahkan sempat adu mulut juga dengan sang wakil.

Baca Juga: Nagita Slavina Kesal Sering Jadi Tumbal Raffi Ahmad dalam Setiap Pekerjaan, Sang Suami Sogok dengan Hal Ini Usai Lihat Hasil Permak Ari Lasso: Seksi Banget, Aku Langsung Jreng Mau Ngelakuin

Menurut Shabela, ancaman pembunuhan itu dilontarkan wakilnya saat dia sedang menggelar rapat dengan sejumlah dinas di ruang tamu Pendopo Bupati terkait penanganan virus corona dan bencana banjir pada Rabu (13/5/2020) malam.

"Saya tidak tahu kenapa, saat kami sedang rapat membahas masalah bencana banjir bandang dan Covid-19, tiba-tiba Saudara Firdaus datang dan berteriak dengan kata-kata tidak pantas," katanya, Kamis (14/5/2020).

"Dia (Firdaus) kemudian menyebut kami yang ada di Pendopo dengan sebutan hewan, lalu mengancam bunuh saya dan anak saya," kata Shabela.

Baca Juga: Wajahnya Memerah Salting Parah Dapat Telepon Dari Sang Mantan, Luna Maya Sewot dengan Tangan Mengepal Saat Ariel Noah Pura-Pura Tak Mengenali Suaranya: Gak Kenal Gue Tabok Yak!