Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Denny Darko Tiba-tiba Terawang Nasib Buruk Seorang Artis yang Akan Ditinggal Pergi Suaminya, Singgung Soal Kekecewaan Hingga Tak Ada Lagi Kepercayaan, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 18 Mei 2020 | 14:30 WIB

Denny Darko

GridPop.ID - Denny Darko dikenal sebagai seorang peramal yang ahli menerawang masa depan publik figur, artis, maupun kejadian di dunia.Peramal ini menggunakan kartu tarot sebagai medianya.Kali ini Denny menguraikan penerawangannya tentang seorang artis yang akan mengalami nasib buruk.

Baca Juga: Berbeda dari Negara Lain, Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Tunjukkan Gejala Tak Biasa, Waspada Bila Kamu Merasakan Tanda Berikut ini!Dirinya mengungkapkan ramalan tentang sosok artis yang akan ditinggal suaminya.Hal itu diungkapkan lewat kanal YouTube pribadinya yang berjudul "Lelah Dengan Semua yang Terjadi, Mungkinkah Jalan Terbaik Adalah Pergi?" pada Kamis (14/05/2020).Dalam video tersebut terlihat Denny ungkap ramalannya lewat pasir.Ia juga mengajak netizen untuk menebak siapakah artis malang itu.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Dipersunting Anggota Polri, Penyanyi Dangdut ini Tiba-tiba Mengejutkan Publik dengan Berita Duka, Ada Apa?