Find Us On Social Media :

Tak Bertele-Tele hingga Langsung Sikat Cewek yang Dia Suka, Boy William Beri Sindiran Telak untuk Luna Maya karena Kelamaan Jomblo: Jangan Jual Mahal!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 18 Mei 2020 | 19:45 WIB

Luna Maya dan Boy William

GridPop.ID - Luna Maya memang belum terlihat menggandeng sosok pria sebagai tambatan hatinya padahal sudah berusia 37 tahunHal ini membuat aktor Boy William menyindir Luna Maya utuk segera mengakhiri masa lajangnya.Kejadian tersebut terekam dengan jelas di Youtube Channel ngevlog bareng Luna Maya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Denny Darko Tiba-tiba Terawang Nasib Buruk Seorang Artis yang Akan Ditinggal Pergi Suaminya, Singgung Soal Kekecewaan Hingga Tak Ada Lagi Kepercayaan, Siapa?Dikutip dari kanal Youtube Luna Maya, Minggu (17/5/2020), mantan kekasih Reino Barck itu memberikan sejumlah pertanyaan kepada Boy William secara acak melalui gulungan kertas.Pada pertanyaan pertama Boy William langsung diberikan pertanyaan seputar dirinya bila menaruh hati pada seseorang.

Baca Juga: Masih Ingat Anjali Kecil Anak Shah Rukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai? 20 Tahun Berlalu Begini Kabar Sang Artis Cilik, Penampilannya Bikin Pangling!