Find Us On Social Media :

Baim Wong Hanya Bisa Meringis Kesakitan Sang Sopir Tanpa Ragu Melemparinya dengan Benda Ini hingga Tuduh Dirinya Sudah Miliki Dendam Kesumat dengan Sang Majikan: Mau Mukul Gue Dari Dulu?

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 27 Mei 2020 | 07:30 WIB

Sang supir lempar Baim Wong dengan benda dan membuatnya meringis kesakitan hingga tuding supirnya miliki dendam padanya

GridPop.ID - Baim wong memang dikenal sebagai sosok yang dermawan.Ayah dari Kiano Tiger Wong ini sering sekali melakukan aksi sosial untuk membantu sesama.Selain itu, Baim Wong juga kerap bersikap baik layaknya keluarga sendiri dengan para pegawainya.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah hingga Dikabarkan Sudah Dilamar Zayn Malik, Gigi Hadid Habiskan Masa Kecilnya di Rumah Seharga Rp 274 Milliar yang Dilengkapi Bioskop Mini dan Ruangan Spa Bak di Hotel Bintang 5!Baru-baru ini Baim Wong dibuat kesakitan karena perilaku Supirnya.Artis Baim Wong merasa kesakitan saat sang supir, Pak Slamet melemparnya menggunakan balon berisi air.Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Baim Paula pada Senin (25/5/2020).Dilansir oleh TribunWow.com, mulanya Baim Wong melakukan kegiatan berbagi rezeki pada orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Ustaz Kondang Ini Bongkar Teka-teki Berakhirnya Virus Corona, Jelaskan Secara Gamblang Awal Mula hingga Akhir Wabah Covid-19, Kapan?