Find Us On Social Media :

Curhat pada Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Mas Lalunya yang Nyaris Bunuh Diri Pakai Cairan Anti Nyamuk Karena Seorang Wanita

By None, Senin, 15 Juni 2020 | 17:02 WIB

Curhat pada Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Cerita Pelik Hidupnya yang Nyaris Bunuh Diri Pakai Cairan Anti Nyamuk Karena Seorang Wanita

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang seperti Hotman Paris?

Bukan rahasia lagi bahwa pengacara berusia 60 tahun itu memiliki gelimang harta yang tak main-main jumlahnya.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan karirnya ternyata Hotman Paris sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga: Tajir Melintir Jadi Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Asal Comot Belanjaan hingga Selalu Turuti Kemauan Rafathar, Lihat Panjang Bonnya yang Bikin Melongo!

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea menceritakan pengalaman pribadinya itu kepada Ustaz Abdul Somad selama hampir satu jam.

Curahan hati Hotman Paris disampaikan saat melakukan pertemuan perdana secara daring dengan Ustaz Abdul Somad pada Sabtu (13/6) malam.

Pertemua ini berlangsung hangat diselingi canda dan tawa antara kedua tokoh.

Baca Juga: Dibuat Cemburu oleh Pengakuan Baim Wong yang Ngaku Rela Tiru Gaya Rambut Tao Ming Tse Demi Marshanda, Paula Verhoeven Pasang Senyum Kecut: Kok Mau Sih, Jelek Padahal!

Perbincangan antara dua tokoh ini pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea dengan sosok dai kondang Ustaz Abdul Somad juga diselingin aksi balas pantun dengan menggunakan Bahasa Batak oleh keduanya.