Find Us On Social Media :

Habis Kesabaran, Ruben Onsu Kantongi Daftar 28 Akun Nyinyir yang Komentari Betrand Peto dan Tak Akan Tinggal Diam Bakal Beri Tindakan Tegas: Didiemin Lama-lama Ganggu Ya!

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 15:05 WIB

Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto

GridPop.ID - Jadi bagian dari keluarga selebriti membuat Betrand Peto semakin jadi pusat perhatian.Namanya juga kian diperbincangakan di dunia hiburan setelah jadi anak angkat Ruben Onsu.Beberapa waktu lalu, sikap Betrand Peto pada ibu sambungnya turut jadi sorotan.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Sama-sama Dinikahi Pengusaha Tajir, Kehidupan Nia Ramadhani dan Sandra Dewi Justru Berbanding Terbalik, Kenapa?Pasalnya, sikap manja Betrand terhadap Sarwendah dianggap banyak orang sebagai suatu hal yang tidak wajar.Apalagi, beberapa waktu lalu sempat beredar video yang memperlihatkan Betrand sedang menciumi Sarwendah berkali-kali.Akibat hal tersebut, Betrand yang biasanya dielu-elukan penggemarnya, kini terpaksa harus menuai komentar pedas warganet.Bahkan, di media sosial Twitter, sikap manja Betrand dan Sarwendah juga sempat menjadi Trending Topic nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Jurnalis yang Disegani, Gaya Kekinian Najwa Shihab Mengenakan Sepatu Limited Edition Milik G-Dragon Curi Perhatian