Find Us On Social Media :

Sempat Kepergok Cium Mesra Duda Keren, Artis Cantik Ini Mendadak Muncul dengan Kabar Mengejutkan Gegara Dipanggil KPK hingga Bisnis Kulinernya Bangkrut!

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 15:00 WIB

Ilustrasi wanita depresi.

GridPop.ID - Model sekaligus artis cantik ini kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca.Ya, dia adalah Catherine Wilson.Pada masa tenarnya, Keket sapaan akrabnya berhasil menjadi idola kaum adam karena keseksian dan kecantikannya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Didi Riyadi Hilang Harapan Saat Ayu Ting Ting Pilih Dinikahi Pengusaha Ketimbang Artis karena Alasan IniTak hanya karyanya, tetapi kehidupan pribadi Catherine Wilson juga kerab menjadi sorotan publik.Namun, akhir-akhir ini nampaknya Ia tak lagi fokus di layar kaca.Dilansir dari Tabloid Nova pada tahun 2009, Ia sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Tommy Soeharto.Di berbagai media terekam gambar-gambar yang menunjukkan kemesraan mereka.

Dalam sebuah acara pembukaan café milik Tommy di Pulau Dewata, keduanya tampak lengket.Sesekali, Keket, panggilan akrab Catherine, menyandar mesra ke dada Tommy.Terlihat pula Keket mencium mesra pipi Tommy.Sepulang dari Bali, gosip kian merebak.Jawaban keduanya yang tak mengelak namun juga tak mengiyakan saat ditanya perihal hubungan cinta mereka, semakin membuat awak media penasaran.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahli Tarot Terawang Suatu Hal Besar yang Akan Dilimpahkan pada Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Kesedihan Ditinggal Putri Kembarnya, Ada Apakah?