Find Us On Social Media :

Seketika Dunianya Mendadak Runtuh, Sudah 20 Tahun Nikah Bule Ini Terkejut Setelah Kedok Sang Istri Terbongkar Gegara Selalu Lakukan Ritual Janggal Saat Berhubungan Intim!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 18:45 WIB

Jan memandangi foto Monica.

GridPop.ID - Nasib sial dialami oleh Bule ini yang telah terbongkar tahun 2012 silam.Bahkan, dirinya harus telan pil pahit karena sudah dibohongi istrinya padahal sudah 20 tahun menikah.Hal tersebut membuat keduanya terpaksa cicipi pahitnya perceraian.

Baca Juga: Bikin Heboh! Asyik Berjoget Bawakan Lagu Biduan Cantik Ini, Sule Mendadak Pingsan Tak Sadarkan Diri Saat Live di TelevisiMengutip dari Eva.vn, pada tahun 1993 seorang pria asal Belgia bernama Jan bertemu dengan wanita bernama Monica.Monica adalah seorang wanita asal Indonesia yang baru saja pindah ke Antwerp, Belgia.Pertemuan pertamanya membuat Jan terpesona dengan Monica, dia gambarkan sebagai wanita yang sangat cantik dan menawan, meskipun tak pandai dalam pekerjaan wanita.Setelah perjumpaan itu, keduanya saling jatuh cinta dan kemudian pacaran.Hingga akhirnya pasangan itu memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Gemar Plesiran ke Luar Negeri hingga Hobi Koleksi Tas Mewah, Ririn Ekawati Akui Tak Pernah Terima Harta Warisan dari Mendiang Suami Namun Diserahkan Pada Sosok Tak Terduga Ini!