Find Us On Social Media :

Setahun Cerai, Gisella Anastasia Blak-blakan Pernah Lakukan Hal Intim Bertiga bersama Gading Marten dan Sang Sahabat di Ranjang hingga Bikin Ibunda Gempi Menyesal, Ada Apa?

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 15:00 WIB

Gisella Anastasia dan Gading Marten

GridPop.ID - Kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik.Bagaimana tidak, orang tua Gempita Nora Marten itu digadang-gadang sebagai pasangan yang harmonis.Sontak, kabar perpisahan Gading dan Gisel pun membuat para penggemarnya turut bersedih.

Baca Juga: Ingin Miliki Kualitas Bercinta yang Menggairahkan? Ternyata 10 Alasan Inilah yang Bikin Wanita Sulit Mencapai KlimaksGisel dan Gading resmi bercerai pada Rabu, (23/1/2019)Pada Oktober lalu, ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya.Pada acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, Gisel mengaku pernah tidur seranjang bertiga.Bukan Gisel, Gading, dan Gempi, melainkan dirinya, Gading, dan sahabatnya, Sri Devi.

Baca Juga: Padahal Lagi Asyik Beri Makan Ayam di Kandang, Sarwendah Mendadak Bentak Ruben Onsu di Depan Betrand Peto karena Hal Ini, Kenapa?