Find Us On Social Media :

Hidupnya Kini Sudah Bahagia Bersama Puput Nastiti Devi, Siapa Sangka Surat Gugatan Cerai Ahok ke Veronica Tan 2 Tahun Lalu Sempat Dituding Main-main Karena 4 Kejanggalan Ini!

By Arif B,None, Jumat, 24 Juli 2020 | 20:20 WIB

Veronica Tan dan Ahok.

GridPop.ID - Seperti yang kita tahu, kini Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah hidup bahagia bersama istri barunya, Puput Nastiti Devi.

Bahkan kini, rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang hangat-hangatnya setelah dikaruniai anak yang lahir awal tahun 2020 lalu.

Tapi, siapa sangka kalau dulunya surat gugatan Ahok ke Veronica Tan hanya dianggap main-main oleh publik.

Baca Juga: Bak Malaikat Tak Bersayap, Sifat Asli Veronica Tan yang Selama Ini Tak Tersorot Kamera Akhirnya Dibongkar Mantan Pegawai: Ada Loh Orang Setulus Ini

Ya, kisah perceraian Ahok dan Veronica Tan pada 2018 silam memang sempat menggegerkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, surat perceraiannya tersebar di berbagai akun gosip.

Dalam surat tersebut, gugatan cerai ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan tanggal yang tercantum adalah 5 Januari 2018.

Baca Juga: Tetap Nekat Nikahi Ahok Meskipun Bekas Suami Mantan Majikannya, Pernikahan Puput Nastiti Devi dengan Komisaris Utama Pertamina Diramalkan Bakal Hancur Gegara Hal Sepele Ini

Penggugat tertulis atas nama Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M menggugat cerai Veronica Tan yang beralamat di Jalan Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit, Penjaringan Utara.